Trend Online Shop dan Jasa Pengiriman di Tahun 2016

Trend Online Shop dan Jasa Pengiriman di Tahun 2016

Pernahkah mendengar ungkapan seperti ini? “Selama para online shop masih berdiri, bisnis jasa pengiriman tidak akan pernah mati”. Ungkapan itu bisa dibilang sepenuhnya benar. Mengapa? Coba pikirkan. Hingga tahun 2016 ini, sudah banyak orang yang menjadikan bisnis online shop sebagai alternatif bagi mereka yang memiliki waktu luang. Entah itu ibu rumah tangga atau karyawan yang ingin menjalani bisnis sampingan.

Produk yang mereka jual, apakah itu berupa barang, makanan, atau yang lainnya pasti harus sesegera mungkin sampai ke tangan pembeli yang tersebar di berbagai wilayah. Bagaimana caranya? Sudah tentu mereka akan mendatangi jasa pengiriman, membawa paketnya yang akan dikirimkan, berharap paketnya dapat sampai tepat waktu dan tepat tujuan tanpa kurang suatu apapun.

Yang menjadi nilai lebih bagi online shop tersebut adalah bila pengiriman tidak pernah terlambat dan tidak ada kerusakan dalam isi atau kemasan. Tentu pelanggan akan puas, kemungkinan adanya repeat order pun jadi terbuka lebar.

Bila kepuasan sudah pelanggan dapatkan, online shop akan senang. Demikian juga jasa pengiriman, sebagai pihak yang sudah berhasil mendistribusikan barang. Bayangkan bila banyak online shop yang mengirim di jasa pengiriman tersebut. Berapakah omset yang bisa diraih oleh sebuah agen jasa pengiriman? Itulah mengapa jasa pengiriman harus terus menjaga kualitas pelayanannya demi menjaga kepercayaan kepada semua pihak.

Gambaran di atas menjadi alasan mengapa jasa pengiriman tidak akan pernah mati. Antara jasa pengiriman dan online shop terdapat hubungan timbal balik yang mana mereka sama-sama saling membutuhkan. So, tidak inginkah Anda mengambil kesempatan itu? Menjadi sesuatu yang amat dibutuhkan online shop dengan mendirikan agen jasa pengiriman?

PT NCS dengan bangga membuka peluang bisnis agen jasa pengiriman bagi siapapun yang ingin membuka di wilayahnya. Dengan pengalaman yang sudah lebih dari 20 tahun, PT NCS yakin para pelanggan akan selalu mempercayakan NCS sebagai mitra kerja sama dalam mengirimkan paket/barangnya.

So, segeralah bergabung menjadi Mitra Usaha NCS yang akan memamerkan produknya pada event International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2016. Daftar secara online sekarang juga di sini. Dapatkan voucher potongan harga sebesar Rp 500.000,- untuk semua produk.

Atau Anda juga bisa datang langsung ke Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 3 – 5 Juni 2016 mendatang di booth NCS nomor AS81. Di sana, Anda bisa mendapatkan free konsultasi bisnis dan keuangan dari Formula Bisnis Indonesia (FBI) yang akan membantu Anda menjalankan bisnis agen jasa pengiriman.

Banyak benefit yang bisa Anda dapatkan selain nantinya Anda bisa menjalankan bisnis jasa pengiriman. Pertama, Anda akan mendapatkan free keagenan WK Travel, sebuah anak perusahaan PT NCS yang bergerak di bidang tour & travel. Anda dapat menjual tiket pesawat, paket umroh, paket wisata, dan paket lainnya yang disediakan WK Travel.

Kedua, Anda mendapatkan free PPOB (Payment Point Online Bank). Yaitu sistem pembayaran online dengan memanfaatkan fasilitas perbankan, seperti: pembayaran tagihan listrik, telepon, PDAM, cicilan motor, dll. Oleh karenanya masyarakat yang ingin melakukan beberapa pembayaran tersebut dapat langsung mendatangi agen Anda.

Ambil kesempatan ini sekarang juga, jangan sampai wilayah Anda didahului oleh orang lain yang lebih dulu membuka agen NCS!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

1 Response to "Trend Online Shop dan Jasa Pengiriman di Tahun 2016 "

  1. bener banget kata si agan ini.. bisnis yg risikonya paling minim dan prospek menjanjikan ya agen jasa pengiriman. jadi makin semangat pengen buka agen nih. tapi btw NCS servicenya bagus gak gan? hehe

    BalasHapus