Ini Nih yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mengusir Bosan di KRL


Cara Mengusir Bosan di KRL


Kamu yang tinggal dan bekerja di wilayah Jabodetabek, pasti akrab dengan yang namanya Commuter Line atau KRL (Kereta Rel Listrik). Kendaraan ini menjadi alat transportasi yang mengantarkan kamu beraktivitas sampai kembali pulang. Meskipun seringkali kamu tidak kebagian duduk sampai kalau berdiri pun sesaknya bukan main, kamu masih tetap setia sama KRL ini!
Banyak loh sebenarnya yang bisa dilakukan untuk mengusir kebosanan dengan mengisi waktu kita di KRL. Apa saja sih yang bisa dilakukan? Simak artikel ini nih yang bisa kamu lakukan untuk mengusir bosan di KRL berikut ini.

      1.      Membaca
       Kamu yang hobi membaca atau memiliki target tertentu menyelesaikan suatu bacaan, dapat kamu lakukan di KRL ini. Lumayan, waktu yang panjang ini bisa kamu manfaatkan untuk menyelesaikan buku yang lagi kamu baca. Kamu membaca sambil duduk atau berdiri, gak masalah. Yang penting masih ada ruang buat kamu untuk berpegangan dan memegang buku. Setelah kamu sampai di tempat tujuan, gak kerasa kamu sudah melewati beberapa halaman.
(Baca juga: Yuk Tumbuhkan Minat Baca dengan 8 Tips Ini

      2.      Berselancar di internet
      Ini bagi kamu yang gak bisa lepas dari gadget. Manfaatkan gadget ini untuk mencari informasi yang kamu butuhkan di media online. Entah itu mengenai berita yang sedang hangat-hangatnya atau mencari informasi yang sudah lama kamu ingin tau. Jadi jangan cuma memanfaatkan gadget ini hanya untuk bersosmed ria.

      3.      Mendengar musik
     Setelah dibanjiri dengan segudang aktivitas kantor, sudah pasti Anda membutuhkan hiburan. Hiburan ini bisa didapat dengan mendengarkan lagu favorit Anda melalui gadget yang Anda miliki. Pastikan paket internet Anda dinonaktifkan terlebih dahulu agar tidak boros baterai. Setelah itu, pasang headset, putar playlist, dan nikmati.

      4.     Bermain game
      Buat kamu yang sangat hobi bermain game, lakukan permainan itu di KRL. Jangan sampai ketika tiba di kantor kamu buka gadget lalu bermain game. Itu bukan waktunya. Di KRL inilah kamu dapat puas bermain.

      5.      Mengobrol
      Ini buat kamu yang tidak suka baca, malas buka-buka gadget di kereta, dan paling gak bisa diam dari bicara. Kamu dapat memberanikan diri iseng bertanya orang di sebelah kamu. Dari mulai turun di stasiun mana, aktivitasnya apa, sampai tinggal di mana. Kalau nyambung, kamu berdua pasti akan ngobrol panjang lebar. Jadi dapat kenalan dan pengalaman baru kan?

Sekian hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk mengusir bosan di KRL. Pastikan apa yang kamu lakukan tidak mengganggu penumpang lainnya demi kenyamanan bersama. Tetap jaga barang bawaan, dompet, gadget, tiket, tas, dan barang-barang penting lainnya. Selamat beraktivitas dan menikmati indahnya hari.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ini Nih yang Bisa Kamu Lakukan untuk Mengusir Bosan di KRL"

Posting Komentar